Jika Anda penasaran apakah hiking adalah pendekatan yang tepat untuk bepergian, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Artikel tentang dasar-dasar hiking ini menyoroti tiga hal yang dibutuhkan setiap backpacker.


Perempuan mendaki di Stoos, Swiss (foto: Ante Hamersmit)

Daripada mengambil ransel dan melihat apa yang terjadi, mungkin bermanfaat untuk melakukan riset online terlebih dahulu.

Ini dapat membantu memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan di ransel Anda, yang dapat menghemat waktu dan kerepotan Anda saat bepergian.

Beberapa barang yang Anda bawa mungkin juga penting dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan Anda saat jauh dari rumah.

Kacamata hitam berkualitas baik

Anda mungkin tidak pernah bisa menjamin cuaca saat Anda bertualang. Oleh karena itu, mengingat berbagai kondisi bisa menjadi ide yang bagus.

Saat mengambil jas hujan mungkin merupakan hal yang wajar bagi Anda, Anda mungkin telah mengabaikan hal-hal yang dapat digunakan pada hari-hari cerah.

Sepasang yang bagus kacamata hitam untuk pria dapat mengurangi silau, yang mengurangi strabismus pada hari cerah. Ini sangat penting jika Anda bepergian ke tempat yang lebih tinggi, seperti Cusco di Andes Peru, Pegunungan Alpen Swiss, atau Himalaya.

Jika Anda membutuhkannya, Anda juga bisa mendapatkan lensa dengan resep kacamata standar Anda untuk memaksimalkan kejernihan.

Simpan dalam wadah yang kokoh di ransel Anda agar tidak hancur secara tidak sengaja.

Pertolongan pertama

Meskipun Anda mungkin memiliki persediaan pertolongan pertama dan obat-obatan yang baik di rumah, Anda mungkin tidak dapat membawanya saat backpacking.

Namun, melupakan perbekalan saat bepergian ke negara yang jauh atau kurang berkembang dari negara Anda juga merupakan ide yang buruk.

Anda mungkin ingin memikirkan tentang penyakit atau cedera yang paling mungkin terjadi di tempat tujuan Anda, mulai dari sakit kepala yang disebabkan oleh konsumsi alkohol atau dehidrasi hingga luka, lecet, dan gigitan serangga.

Baca Juga :  Pura Taman Pecampuhan Sala, Pura Indah dan Alun-alun Melukat di Bangli

Pertimbangkan pentingnya tisu antiseptik untuk menghindari infeksi.

Persiapkan kotak P3K yang disesuaikan dengan kebutuhan dan rencana perjalanan Anda. Anda dapat mengisi kembali item dan obat sesuai kebutuhan atau di antara perjalanan.


Pria menggunakan headlamp (foto: Nick Gosset)
Pria menggunakan headlamp (foto: Nick Gosset)

Sebuah sumber cahaya

Saat ini, banyak orang mengandalkan ponsel untuk bertindak sebagai senter.

Meskipun dalam kebanyakan kasus ini bukan masalah, Anda mungkin ingin memikirkan tentang apa yang akan Anda lakukan jika ponsel Anda kehabisan baterai atau tangan Anda harus bebas.

Pertimbangkan sumber cahaya alternatif untuk membantu Anda tetap melihat dalam kegelapan dan menghemat daya ponsel.

Lentera listrik bisa berukuran besar, sulit dikemas, dan tidak membebaskan tangan Anda. Oleh karena itu, a lampu depan dikenakan di dahi bisa menjadi solusi yang baik.

Lampu depan LED kompak, ringan, dan cukup bertenaga. Mereka mudah dibawa dan digunakan dan menggunakan baterai biasa atau yang dapat diisi ulang (biasanya AAA).

Merencanakan apa yang harus dikemas dengan mempertimbangkan keamanan adalah salah satu dasar backpacking yang paling penting, apakah Anda merencanakan hostel di Eropa atau perjalanan di Nepal.

Ini akan memungkinkan Anda untuk bersantai dan lebih menikmati perjalanan Anda.

_______

Kisah ini dipersembahkan untuk Anda dalam kemitraan dengan Ray-Ban.

Merencanakan sebuah perjalanan? Pergi Backpacking merekomendasikan:

Share.